Tukeran Link Otomatis

Posted by Blogger Name. Category: , ,


Untuk membuat cara tukeran link otomatis seperti pada halaman tukeran link anda hanya perlu untuk mengikuti cara-cara sebagai berikut :

Pertama:
Daftar dulu disini, gratis kok, proses pendaftaran sama dengan pendaftaran layanan lainnya, dan lakukan sampai melakukan konfirmasi dari email yang diterima. Saya tidak akan menjelaskan detil untuk hal ini, karena jika anda sudah bisa mendaftar sebagai blogger maka tidak akan sukar melakukan pendaftaran ini.

Kedua:
Langkah kedua adalah login ke account anda tadi kemudian kemudian pilih kode yang untuk blogger baru, lakukan terus prosesnya sampai anda mendapatkan kode script untuk blog anda. Saya tidak akan menjelaskan rinci, nanti dikira menggurui kayak pada anak kecil. Sebagai contoh saya akan menggunakan kode saya sendiri seperti dibawah ini:
Kode 1
>script type="text/javascript" src="http://www.blenza.com/linkies/header.js"<>/script<
Kode 2
>script type="text/javascript" src="http://www.blenza.com/linkies/autolink.php?owner=ateonsoft&postid=07Nov2008"<>/script<
Nah anda akan dberi kode mirip dua kode diatas kira-kira. Simpan di notepad dulu dua kode diatas.

Ketiga:
Masuk ke dashboard blogger anda (tentu login dulu) dan masuk pada edit HTML, kemudian temukan kode >head< (ada disekitar bagian atas), kalau sudah ketemu letakkan kode1 diatas dibawah kode >head< tadi. Simpan template anda.

Keempat:
Buatlah sebuah postingan baru dan beri pengantar misalnya seperti dibawah ini: (dalam mode HTML)
Silahkan memasang link anda disini, dan saya minta anda memasang link blog ini di blog anda
Jika saat saya berkunjung ke blog anda tidak saya temukan link ke blog saya ini di blog anda, maka dengan sangat terpaksa akan saya hapus link anda disini, oleh karena itu silahkan anda konfirmasikan dikomentar dimana (URL) link blog ini anda letakkan di blog anda, terima kasih dan salam blogger.


>script type="text/javascript" src="http://www.blenza.com/linkies/autolink.php?owner=ateonsoft&postid=07Nov2008"<>/script<

Perhatikan text warna kuning diatas, itu adalah kode 2 tadi. Sekarang publikasikan postingan tersebut, jreng...! sudah jadi kan? selamat mencoba!



referensi : http://www.ateonsoft.com/2009/01/cara-membuat-tukar-link-otomatis.html

2 komentar:

blogge modif mengatakan...

saya sudah pasang link blog sob,mohon maaf anda pasang sendiri link blog anda di blog saya ya, karena tukar link di blog saya sifatnya auto cek link, jd saya masukkan nulis link dulu

Anny R. mengatakan...

hemmm ko' di pasang blog aku enggak bisa.... eror mulu' tolong donk...

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 rencongPC Blog: Tukeran Link Otomatis Template by CB Blogger Template. Powered by Blogger