Tukeran Link

Posted by Blogger Name. Category: , ,



Silahkan memasang link anda disini, dan saya minta anda memasang link blog ini di blog anda

Jika saat saya berkunjung ke blog anda tidak saya temukan link ke blog saya ini di blog anda, maka dengan sangat terpaksa akan saya hapus link anda disini, oleh karena itu silahkan anda konfirmasikan dikomentar dimana (URL) link blog ini anda letakkan di blog anda, terima kasih dan salam blogger.




untuk membuat cara menukar link otamatis diatas anda bisa mengikuti petunjuk berikut.

1 komentar:

Belajar Sendiri mengatakan...

link kaleuh lonk pasang, http://www.belajar-sendiri.com/2009/10/blogroll.html

tapi pakeun link lon di halaman nyoe nofollow... Pu jeut neu ubah ke follow?

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 rencongPC Blog: Tukeran Link Template by CB Blogger Template. Powered by Blogger