ZYNGA POKER on UBUNTU

Posted by Blogger Name. Category: ,

&(*@#$&@^$&@#$*

Itu adalah gambaran ekspresi maniak-maniak znyga poker facebook ketika login melalui browser ubuntu or browser linux lainnya, sebagai salah satu maniak poker saya juga merasa ada sesuatu yang kurang srreekk ketika menggunakan browser di linux.
Zynga poker sich bisa login, tapi kekurangan browser ubuntu yang saya gunakan adalah tidak lengkapnya fasilitas yang bisa didapatkan dari game tersebut, mulai dari room list, zynga live, dan yang paling penting adalah susahnya ketika ada donatur yang lagi baik hati bagi-bagi chip poker alias "sawerrrr".




Dengan hoby ngoprek plus rasa penasaran yang tinggi akhirnya saya mencoba menanyakan ama salah satu kawan karib saya di dunia maya yaitu OM GOOGLE, weissh setelah dikasih link kesana kemari akhirnya saya menemukan salah satu situs yang ngasih teka-teki tentang cara bermain zynga poker di linux dengan nyaman. Sekali lagi muncul &(*@#$&@^$&@#$* di kepala, nih orang bukannya ngasih tau langsung. setelah menganalisa akhirnya teka-teki tersebut terpecahkan.
Yang harus kita lakukan adalah
klik System->Sypnatic Packet Manager
kemudian di kolom search, ketikan "SEA MONKEY" dan berikan tanda centang pada box di belakangnya, ikuti aja perintah selanjutnya.

bisa juga dengan cara
klik Applications->Add/Remove..
kemudia di bagian kolom search, ketikan "SEA MONKEY" dan berikan tanda centang pada box di belakangnya trus tekan APPLY CHANGES di bagian sudut kiri bawah.

OK selesai, sekarang buka browser baru anda yaitu "SEA MONKEY". dan
jjrreenngg.....


akhirnya saya juga bisa menikmati permainan poker layaknya OS lain.

GOOD LUCK..!!

2 komentar:

rizqy mengatakan...

thanks bro infonya bermanfaat banget..

tara mengatakan...

ya betul, tapi obrolannya facebooknya putus nyambung, gak stabil, gak asyik

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 rencongPC Blog: ZYNGA POKER on UBUNTU Template by CB Blogger Template. Powered by Blogger