Bebek aja Bisa Nyebrang

Posted by Blogger Name. Category: ,


Suatu hari ada seorang penunggang kuda hendak menyebrangi sungai. Karena di situ belum ada jembatan penyebrangan, maka sang penunggang kuda tadi hanya bisa hilir mudik di tepi sungai sambil mencari bagian sungai yang terlihat dangkal, sehingga kudanya bisa menyebrang tanpa harus melewati jembatan.

Namun setelah hampir satu jam hilir mudik, tidak juga ditemukan bagian sungai yang dangkal. Hingga akhirnya sang penunggang kuda ketemu dengan anak-anak kecil yang bermain di tepi sungai.

"Wahai adik-adik, tahukah kalian di manakah bagian sungai ini yang dangkal?"
Anak-anak tadi saling berpandangan, lalu sala seorang menunjuk arah yang dimaksud penunggang kuda tersebut.

Setelah mengucap terimakasih, penunggang kuda tersebut lalu menuju tempat yang dimaksud. Kudanya mulai diajak menyeberang. Namun baru beberapa langkah kuda tersebut sudah terendam badanya dan mulai meronta-ronta ingin berbalik arah pertanda bahwa sungai tersebut sangat dalam.

Mengetahui keadaan tersebut sang penunggang kuda sangat geram dan kembali menemui anak-anak tadi.
" Hai adik-adik, kalian membohongiku ya, kata kalian bagian sana dangkal, ternyata kuda saya tenggelam...!"
Awalnya anak-anak tadi takut....namun beberapa saat kemudian salah seorang dari mereka berkata: "Maaf pak, menurut kami tempat tersebut dangkal....karena sekawanan BEBEK sering lewat di situ....."
"Bebek yang kakinya pendek saja bisa lewat kok pak, apalagi kuda bapak yang kakinya panjang......!"
 
......................................................................................
Saudara, semoga kita tidak salah BERKONSULTASI dalam hidup ini. Karena kalau kita salah kepada siapa berkonsultasi, maka keputusan yang kita ambil pasti juga salah.
......................................................................................
 
sumber : http://www.facebook.com/notes/mus-aceh/bebek-aja-bisa-nyebrang-sumber-pelatihan-n-pengembangan-sdm/230334557581

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Halo bosku, kami dari bit. ly/metroqqfb ingin memberitahukan bahwa kami sedang mengadakan promo promo bonus menarik untuk Anda yang suka bermain game poker, domino99, Bandar QQ , dan kami juga menyediakan game baru yaitu BANDAR POKER. hanya dengan minimal deposit 15rb dan wd 15rb lohh.. ^^

Promo bit. ly/metroqqfb :

-Bonus deposit 5% untuk new member
-Bonus deposit 3%
-Bonus referal 20% (jika Anda mengajak teman2 Anda bermain di www metroqq com)
-Bonus Turnover 0.3% - 0.5%

Untuk pendaftaran kalian bisa daftar di http://www. metroqq. com/Register.aspx?ref=05019405 , untuk infomasi lebih lanjutnya Anda bisa datang ke livechat kami di bit. ly/googlemetroqq

Posting Komentar

Posting Lama ►